Tragis, Kuli Bangunan di Bekasi Tewas Tusuk

Rabu, 02 Agustus 2023 - 01:01 WIB
loading...
Tragis, Kuli Bangunan di Bekasi Tewas Tusuk
Lokasi penusukan kuli bangunan di Perumahan Villa Mas Garden, RT04/09, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Seorang kuli bangunan di Perumahan Villa Mas Garden, RT04/09, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi tewas ditusuk. Hingga kini, belum diketahui motif di balik penusukan korban tersebut.

Romadhon,59 warga setempat menuturkan, penusukan terjadi menjelang sore hari. Pelaku diketahui berinisial WP yang juga warga setempat. “Saya sempat mendengar teriakkan minta tolong tapi enggak tahu itu siapa yang minta tolong,” ungkapnya, Selasa (1/8/2023).

Mendengar suara itu, Romadhon sempat menengok dari dalam jendela rumahnya dan melihat WP dengan santai masuk ke dalam rumah. “Saya lihatnya dia masuk ke rumah, itu biasa aja,” tuturnya.



Belakangan baru diketahui korban merupakan seorang kuli bangunan yang tengah bekerja. Saat mengecek ke luar rumah, ditemukan bercak darah yang diduga bekas penusukan. “Sempat jalan dia (korban) ke pemilik rumah (yang direnovasi). Nah ini masih kelihatan ada jejaknya,” jelas dia.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan. “Pelaku sempat diminta keluar secara persuasif tapi menolak. Kemudian didobrak pintu rumahnya, setelah itu langsung ditangkap,” ungkapnya.



Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia mengaku belum bisa merinci terkait peristiwa tersebut. “Iya benar ada kejadiannya. Besok dirilis ya,” kata Erna.

Dari pantauan di lokasi, bekas bercak darah korban masih terlihat di lokasi memanjang dari lokasi kejadian penusukan hingga tempat korban akhirnya terkapar tak bernyawa. Saat ini, bercak darah itu sudah ditutupi warga dengan pasir.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)