Cuaca Jakarta Hari Ini: Cerah dari Pagi hingga Malam Nanti

Selasa, 01 Agustus 2023 - 05:00 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Cerah dari Pagi hingga Malam Nanti
Masyarakat beraktivitas di kompleks Monas, Jakarta. Cuaca Jakarta dari pagi sampai malam nanti, cerah hingga cerah berawan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta hari ini sangat bersahabat. Langit di seluruh wilayah DKI Jakarta dari pagi sampai malam nanti, cerah hingga cerah berawan.

Berdasarkan data yang disajikan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (1/8/2023), cuaca di seluruh wilayah Jakarta akan cerah pada pagi hari ini.

Cuaca bersahabat itu berlangsung hingga siang hari nanti. Langit di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.



Kondisi ini akan berlangsung hingga malam nanti, kecuali di Jakarta Selatan yang berubaha menjadi berawan. Namun saat memasuki Rabu (2/8/2023) dini hari, langit di DKI Jakarta kembali cerah berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara pada hari ini berkisar antara 22 hingga 34 derajat Celsius. Kelembabab udara diperkirakan antara 45% hingga 85%.

Itulah prakiraan cuaca Jakarta hari ini yang sangat bersahabat. Masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan bisa melakukan pekerjaannya tanpa khawatir hujan turun.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)