Gowes, Eks Menteri Perindustrian Saleh Husin Masuk Keluar Hutan di Tangsel

Senin, 31 Juli 2023 - 07:49 WIB
loading...
Gowes, Eks Menteri Perindustrian Saleh Husin Masuk Keluar Hutan di Tangsel
Managing Director PT Sinarmas Saleh Husin yang juga eks Menteri Perindustrian bersama sejumlah rekannya bersepeda mengitari areal hutan Parigi Bintaro Tangerang Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mengisi akhir pekan dengan olahraga bersepeda menjadi kegiatan rutinitas sebagian masyarakat saat ini. Seperti yang dilakukan sejumlah masyarakat di kawasan Tangerang Selatan.

Pada Minggu, 30 Juli 2023 kemarin di areal wilayah Parigi Bintaro Tangerang Selatan, Managing Director PT Sinarmas Saleh Husin bersama advokat Meidy Juniarto, pensiunan perindustrian Aryan Warga Dalam yang dipandu oleh Erick Afkar dan Anton mengitari areal hutan sepanjang pinggir sungai yang alamnya sangat menantang.

Gowes masuk keluar hutan bambu, melalui jalan setapak yang kadang berlubang membuat adrenalin semakin meningkat.


"Tambah seru lagi kadang kami harus masuk wilayah perkampungan di antara rumah-rumah penduduk yang masih penuh dengan pepohonan yang teduh dan adem," ungkap Saleh Husin.

Saleh mengatakan, sudah lama tidak bersepeda masuk keluar hutan jadi membuatnya agak kagok, karena lebih sering bersepeda di dalam kota.

"Nah yang lebih menarik lagi dan membuat kawan-kawan tertawa yaitu di jalan setapak yang menikung di sekitaran hutan saya terpeleset jatuh bersama sepeda, karena ada lubang disamping kanan. Tapi di situlah seru dan nikmatnya bersepeda gunung di alam terbuka dan masuk keluar hutan," ujar mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

"Semoga dengan kita rutin berolahraga akan membuat badan kita menjadi fit, bugar dan tentu awet muda serta selalu terpancar pikiran pikiran yang positif," ucap Saleh.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)