Setelah 8 Tahun Akhirnya Punya Gerobak, Pedagang: Alhamdulillah, Terima Kasih Perindo!

Selasa, 25 Juli 2023 - 21:20 WIB
loading...
Setelah 8 Tahun Akhirnya Punya Gerobak, Pedagang: Alhamdulillah, Terima Kasih Perindo!
Pedagang ketoprak dan gado-gado di kawasan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, akhirnya kesampaian memiliki gerobak sendiri untuk berdagang setelah mendapat bantuan dari Partai Perindo, Selasa (25/7/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul.
A A A
JAKARTA - Nyai Edoh, pedagang ketoprak dan gado-gado di kawasan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, ini akhirnya kesampaian memiliki gerobak sendiri untuk berdagang. Hal itu setelah ia mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo.

"Bersyukur dapat gerobak ini, Alhamdulillah, mudah-mudahan ke depannya lebih maju," ujar Nyai Edoh usai menerima gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

Nyai Edoh mengaku sudah berdagang selama delapan tahun. Sehari-harinya ia berjualan dengan bermodalkan lapak meja yang diatapi terpal seadanya.

Dengan adanya bantuan gerobak dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024,
Nyai Edoh mengaku sangat bersyukur. Sebab, adanya gerobak lebih mempermudah dirinya untuk menyimpan barang dagangan.

"Mudah-mudahan Partai Perindo lebih maju ke depannya," ucapnya.



Hal senada dikatakan Misnah, pedagang bakmi yang juga mendapatkan bantuan gerobak dari Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Ia mengatakan, adanya gerobak baru dari Partai Perindo bisa menggantikan gerobak lamanya yang sudah tidak terpakai.

Ia berharap, gerobak baru ini bisa membawa berkah dan meningkatkan penjualannya. "Untuk Partai Perindo, mudah-mudahan jadi semua calegnya," pungkasnya.



Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, tetap konsisten memperjuangkan penciptaan lapangan kerja Indonesia.

Bahkan, Partai Perindo hingga kini masih aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pendapatan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)