Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Indra Wu: Bukti Perindo Konsisten Bantu UMKM

Selasa, 25 Juli 2023 - 19:07 WIB
loading...
Bagikan Gerobak Gratis, Bacaleg Indra Wu: Bukti Perindo Konsisten Bantu UMKM
Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, kembali membagikan gerobak gratis kepada pelaku UMKM, Selasa (25/7/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul.
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, kembali membagikan gerobak gratis kepada pelaku UMKM.

Kali ini pembagian gerobak dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama bacaleg DPRD Dapil 3 DKI Jakarta Indra Wu dan Tjioe Novia Handayani alias Ci Mehong.

Sebanyak 5 gerobak berbagai jenis diserahkan secara simbolis di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2023).

"Untuk sekian kalinya kita kembali memberikan gerobak kepada pengusaha-pengusaha kecil, khususnya UMKM. Kita ngecek, kita survei, lalu buat gerobak-gerobak mereka yang rusak," ujar Indra Wu.



Bacaleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengatakan, pembagian gerobak ini merupakan langkah kerja nyata Partai Perindo dalam membangkitkan UMKM.

"Selain gerobak, kita memberikan asuransi kecelakaan gratis untuk mereka sebagai program perubahan dari Partai Perindo," ucapnya.

Indra berharap, para pedagang yang mendapatkan gerobak semakin semangat untuk berdagang sehingga dapat meningkatkan pendapatannya. Hal ini sesuai dengan program Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Mereka ini bisa memberikan contoh kepada pedagang- pedagang lain, dan mereka bisa bersosialisasi bahwa kita, Partai Perindo membantu usaha-usaha kecil," tuturnya.

Menariknya, gerobak tersebut dilengkapi dengan QRIS dari Motion Bank. Sehingga pembayaran dapat dilakukan secara digital. Cukup melakukan scanning pada barcode yang ditempel di kaca gerobak.

"Kita ajarin nanti bagaimana memasarkan secara digital juga sehingga pembeli bisa membeli secara digital marketing," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)