Promo Produk Incaran, Sabun Tawon Diskon + Gratis Ongkir di AladinMall! Yuk Beli di Sini

Senin, 24 Juli 2023 - 18:01 WIB
loading...
Promo Produk Incaran, Sabun Tawon Diskon + Gratis Ongkir di AladinMall! Yuk Beli di Sini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda mencoba mandi pakai sabun tawon? Sabun mandi satu ini tak hanya berfungsi membersihkan kulit, tapi juga dapat mengembalikan kelembaban dan menjaga kulit menjadi halus dan nyaman.

Pelopor sabun tawon salah satunya adalah Bee & Flower. Produsen alat mandi asal China ini punya pilihan aroma Sandalwood, Jasmine, Rose, dan Amber. Nikmati mandi eksklusif dengan sabun mandi Bee & Flower.

Meski punya tingkat eksklusivitas dan manfaat yang beragam, namun Bee & Flower tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall, ada harga super hemat + gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!



Beli Produk Sabun Tawon Bee & Flower di Sini!

Bee Flower Import Sabun Tawon Cendana 125 gr (4 pcs)

Sabun "Bee & Flower" atau yang dikenal dengan "Sabun Tawon" di Indonesia adalah sabun oriental yang sudah terkenal turun-temurun sejak 1928 karena keharuman yang menyegarkan dan tahan lama. Tidak hanya memiliki semua manfaat yang dimiliki oleh sabun, tetapi juga ramah untuk kulit Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp47.900 saja dari Rp58.000.

Bee Flower Import Sabun Tawon Jasmine 125 gr (4 pcs)

Aroma Jasmine merupakan simbol dari ciri khas wanita dalam sejarah Cina. Jasmine merupakan aroma yang elegan. Sabun Bee & Flower dengan Aroma Jasmine dapat membuat Anda merasa nyaman dan membuat kulit menjadi lebih lembap. Miliki produk ini seharga Rp47.900 saja dari Rp58.000.

Bee Flower Import Sabun Tawon Rose 125 gr (4 Pcs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)