Pesta Narkoba, 3 Remaja di Tangerang Ditangkap Anggota TNI

Sabtu, 22 Juli 2023 - 00:40 WIB
loading...
Pesta Narkoba, 3 Remaja di Tangerang Ditangkap Anggota TNI
Anggota TNI menunjukkan barang bukti saat penggerebekan pesta narkoba di Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (20/7/2023). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Tiga remaja berinisial AK, BP, dan TS digerebek Koramil 04 Ciledug lantaran kedapatan tengah pesta narkoba di Ciledug, Kota Tangerang. Anggota TNI mengamankan sejumlah barang bukti 4 ganja lintingan seberat 2 gram dan alat isap sabu/bong.

Plh Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menuturkan penggerebekan ini bermula dari laporan warga soal adanya sekelompok remaja yang tengah pesta narkoba. Pada Kamis (20/7/2023), jajarannya turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan.



"Didapati 3 anak muda sedang asyik mengonsumsi narkoba dan didapati bong, papir, dan ganja 4 linting," ujar Jaminah, Jumat (21/7/2023).

Tiga remaja tersebut berinisial AK yang merupakan warga Rawa Salak, Sudimara Barat; BP warga Peninggilan; dan TS warga Peninggilan.

"Penggerebekan melibatkan Babinsa, ketua RT, beserta warga sekitar. Setelah diamankan, 3 orang tersebut didata dan diserahkan ke Polsek Ciledug," katanya.

Penggerebekan ini merupakan upaya mencegah peredaran narkoba di wilayahnya sehingga potensi kejahatan berkurang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)