Ratusan Personel Polresta Bandara Soetta Bersihkan Sampah di Kali Irigasi

Kamis, 13 Juli 2023 - 21:20 WIB
loading...
Ratusan Personel Polresta Bandara Soetta Bersihkan Sampah di Kali Irigasi
Jajaran personel Polresta Bandara Soetta melakukan kegiatan membersihkan sampah secara serentak di wilayah Bandara Soetta. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Jajaran personel Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan kegiatan membersihkan sampah secara serentak di wilayah Bandara Soetta. Kegiatan ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, titik lokasi kegiatan membersihkan sampah yaitu, Kali Irigasi Jalan Raya Perimeter Utara RT 38/RW 18, Kampung Tukang Kajang, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatan membersihkan sampah ini melibatkan warga dan kelompok sadar (Pokdar) keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Jumlah peserta dalam kegiatan membersihkan sampah serentak ini sebanyak 140 orang yang terdiri dari anggota Polresta Bandara Soetta sebanyak 110 orang, warga sebanyak 25 orang, dan Pokdar Kamtibmas 5 orang," kata Raden, Kamis (13/7/2023).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menambahkan, kegiatan ini adalah bagian dalam kegiatan peduli lingkungan sebagaimana arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto yang secara serentak jajaran Polda Metro Jaya turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk membersihkan lingkungan.

"Tujuan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat semoga bisa membawa manfaat khususnya menambah kepercayaan terhadap Polri serta menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)