Ini Dugaan Motif Pacar Bunuh Kekasihnya yang Hamil di Cengkareng

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:48 WIB
loading...
Ini Dugaan Motif Pacar Bunuh Kekasihnya yang Hamil di Cengkareng
Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Motif pembunuhan terhadap PAG (36) yang dilakukan kekasihnya H (30) diduga karena korban hamil. Saat ini penyidik Polres Jakarta Barat masih memeriksa H guna memastikan motif pembunuhan tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, H ditangkap petugas di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. "Tersangka ini hendak melarikan diri ke luar kota. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan," kata Syahduddi kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Menurut Syahduddi, hubungan antara korban dengan pelaku sepasang kekasih. "Dugaan sementara motif tersangka membunuh korban karena faktor kehamilan," ujarnya.


Syahduddi menuturkan, sejumlah saksi yang merupakan tetangga korban kerap melihat pasangan ini sering bertengkar. "Penyidik masih terus melakukan pendalaman," ucapnya.

Diketahui, PAG (36) tewas mengenaskan di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (12/7/2023) malam.

Korban yang bukan berstatus menikah dicekik oleh kekasihnya yakni, H. setelah mengetahui PAG tewas, pelaku membiarkan mayat korban tergeletak dengan ditimbun tumpukan sampah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)