Pembunuh Wanita Hamil di Cengkareng Ternyata Kekasih Korban

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:51 WIB
loading...
Pembunuh Wanita Hamil di Cengkareng Ternyata Kekasih Korban
Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat menangkap H (30) pelaku pembunuhan wanita hamil di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban yang diketahui berinisial PAG (36) merupakan kekasih dari tersangka.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, korban dan tersangka ini merupakan pasangan kekasih. "Tersangka telah mengakui mencekik korban hingga menyebabkan kematian. Mereka ini pasangan kekasih,"kata Syahduddi di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/7/2023).

Syahduddi menuturkan, setelah mengetahui PAG tewas, pelaku membiarkan mayat korban tergeletak dengan ditimbun tumpukan sampah.

"Pelaku menyembunyikan mayat kekasihnya ini di wastafel bagian bawah dapur kontrakan tersebuut. Mayat korban pun tertutup dengan tumpukan sampah," tuturnya.


Menurut Syahduddi, PAG diduga telah dibunuh dalam kurun waktu satu minggu. Sebelumnya, seorang wanita hamil ditemukan tewas mengenaskan di kamar kontrakan Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (12/7/2023) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, wanita yang ditemukan sudah hampir membusuk tersebut diduga tewas dengan cara dicekik.

"Iya, dugaan awal ada pembunuhan karena ada bekas cekikan di leher," ujar Andri saat dikonfirmasi, Kamis (13/7/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)