JIS Diseret-seret ke Ranah Politik, Heru Budi Angkat Bicara

Selasa, 11 Juli 2023 - 21:46 WIB
loading...
JIS Diseret-seret ke Ranah Politik, Heru Budi Angkat Bicara
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat bicara mengenai rencana renovasi Jakarta International Stadium (JIS) yang diseret-seret ke ranah politik. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono angkat bicara mengenai rencana renovasi Jakarta International Stadium ( JIS ) yang diseret-seret ke ranah politik. Diketahui, lapangan di JIS yang disebut tidak sesuai standar FIFA, hingga dikaitkan dengan unsur politis menimbulkan banyak kritikan dan komentar dari berbagai pihak.

Heru Budi Hartono mengaku hanya ingin bekerja semaksimal mungkin dalam rencana penyempurnaan JIS. "Saya engga tahu itu, taunya kerja," ujar Heru Budi Hartono kepada wartawan, Selasa (11/7/2023).

Dia juga akan melakukan penyempurnaan JIS agar memenuhi standar FIFA. Sarana dan prasarana di JIS, kata dia, akan ditambah untuk pengunjung yang datang menonton pertandingan.





"Sarana prasarana yang di luar JIS, pemda DKI kan sudah menyempurnakan. Sekali lagi ada jalan nanti menuju tol, ada bikin kalau jembatan penyeberangan juga," ucap dia.

"Yang penting JIS adalah stadion yang sudah baik, cukup bagus. Sarana prasarana pemda perbaiki supaya bisa dipakai untuk segala event," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini pemerintah tengah melakukan penyempurnaan di JIS agar bisa digunakan pada ajang Piala Dunia U-17.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)