Pedagang Gorengan Bersyukur Dapat Gerobak Perindo: Benar-benar Peduli Orang Miskin

Senin, 10 Juli 2023 - 21:24 WIB
loading...
Pedagang Gorengan Bersyukur Dapat Gerobak Perindo: Benar-benar Peduli Orang Miskin
Pedagang gorengan Herman bin Setia (61) mengucapkan rasa syukurnya atas pemberian bantuan gerobak Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Pedagang gorengan Herman bin Setia (61) mengucapkan rasa syukurnya atas pemberian bantuan gerobak Perindo di Kantor DPP Perindo , Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Bantuan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Apalagi dia berjualan hanya menggunakan meja etalase di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. "Jualan gorengannya dulu pakai gerobak tapi sudah hancur. Jadi jualannya pakai meja etalase. Saya senang dan bersyukur dapat bantuan dari Perindo yang benar-benar mempedulikan orang miskin," ujar Herman.

Pria yang berjualan gorengan sejak tahun 2013 ini berharap bantuan gerobak dapat meningkatkan pendapatannya. Terutama untuk menyambung hidup sehari-hari. "Semoga sukses Partai Perindo untuk tahun 2024 pasti saya yakin pilih Perindo," ucapnya.

Sebelumnya, Herman bersama pedagang lainnya yaitu Pedagang Es Kelapa dan Mi Rebus Rohani (43), Pedagang Jajanan dan Pop Ice Rizky Amelia (35), dan Pedagang Bakso Asan Udin (57) mendapatkan bantuan gerobak gratis dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024.

Bantuan diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023).

Boyke mengatakan Partai Perindo sangat konsisten memberikan 4 gerobak kepada pegiat UMKM khususnya di wilayah Jakut. Tujuannya menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. "Kita begitu konsisten membangun ekonomi kerakyatan," katanya.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)