Fakta Kios Kosong di Blok G Pasar Tanah Abang Ditengarai Tempat Nyabu dan Minum Miras

Sabtu, 08 Juli 2023 - 15:45 WIB
loading...
A A A
"Jadi kalau dilihat dari status teman-teman pedagang di sini untuk harga segitu per meter, terakhir ke sini melakukan survei dari Bank DKI, dikhawatirkan pedagang enggak mampu tebus," bebernya.

Kata Yamin, pihaknya sudah merencanakan peremajaan kawasan Blok G Pasar Tanah Abang agar bisa segera aktif kembali. "Memang secara hak pemakaiannya sudah berakhir, dan pas hari ini memang planningnya (rencananya) untuk diremajakan, dibangun," tandasnya.

Diketahui, salah satu pedagang Pasar Tanah Abang Blok G berinisial DT menyebutkan, Lantai 2 dan 3 saat ini banyak beralih fungsi dan dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab untuk tempat minum miras dan konsumsi sabu.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan pihaknya sudah mengecek lokasi dimaksud, tetapi tidak menemukan adanya orang-orang minum miras maupun nyabu di tempat tersebut.

“Sudah kita turunkan tim, enggak menemukan. Sudah 2 hari berturut-turut kita turun ke sana, tidak temukan apa-apa,” katanya, Jumat (7/7/2023).

Meski demikian, kata Komarudin, pihaknya akan melibatkan pengelola untuk mengawasi tempat-tempat di Pasar Tanah Abang agar tidak disalahgunakan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)