Perwakilan Jakmania Temui Pj Gubernur DKI di Balai Kota, Ini yang Dibahas

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:55 WIB
loading...
Perwakilan Jakmania Temui Pj Gubernur DKI di Balai Kota, Ini yang Dibahas
Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Perwakilan suporter sepak bola Persija , The Jakmania menemui Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023). The Jakmania meminta agar Persija bisa diizinkan bermain di Jakarta International Stadium (JIS).

Ketua Umum The Jakmania , Dicky Soemarno mengatakan, pertemuannya dengan Heru Budi itu meminta kepada Pemprov DKI agar Persija bisa menjalankan pertandingan di JIS.

“Pengennya itu biar JIS juga bisa digunakan oleh Persija, terus apa yang mesti dilakukan oleh Pemprov DKI juga segala macam,” kata Dicky usai bertemu Heru Budi di Balai Kota, Jumat.

Selain itu, Dicky menuturkan, pertemuannya dengan Heru Budi itu membicarakan terkait penyempurnaan JIS yang saat ini tengah dikerjakan oleh Pemerintah.


“Secara keseluruhan memang kita ngomongin soal itu juga sebetulnya ada hal-hal itu juga. Tapi yang jelas bahwa Pemprov DKI juga akan mendorong untuk menyempurnakan lah dari hal-hal yang dirasa kurang segala macam yang bisa semuanya lebih nyaman lagi itu dilakukan oleh Pemprov DKI,” ucapnya.

Dia meniai, JIS tidak perlu melakukan renovasi melainkan hanya sebatas penyempurnaan dari segi akses. Karena akses menuju stadion yang sangat dibutuhkan Jakmania.

"Jadi yang memang kita harapkan adalah bagaimana biar pada suatu pertandingan itu kita tidak bisa dilakukan tapi dengan effort yang tidak terlalu berlebihan gitu untuk menyiapkan keamanan yang aman dan nyaman," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemerintah tengah melakukan penyempurnaan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) agar bisa digunakan pada ajang Piala Dunia U-17.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)