Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tercebur di Pintu Air Danau Cibubur

Senin, 27 Juli 2020 - 14:20 WIB
loading...
Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tercebur di Pintu Air Danau Cibubur
Kusnandar pemotor ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jambore, Ciracas, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kusnandar seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jambore, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/7/2020) pagi. Jasad korban ditemukan tercebur ke dalam pintu air danau Cibubur.

Andhi petugas UPK Badan Air Kecamatan Ciracas yang pertama kali menemukan jasad korban sudah mencurigai bahwa ada orang yang tercebur ke dalam pintu air danau Cibubur."Saya lihat ada sepeda motor matic D 3527 UBX tersangkut, pas di cek benar jasad korban sudah dalam keadaan mengambang," kata Andhi di lokasi, Senin (27/7/2020).

Kuat dugaan penyebab kecelakaan dikarenakan korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mengantuk. Kemudian korban terpelanting ke arah beton pembatas, lalu jasadnya seketika masuk ke dalam pintu air danau Cibubur. (Baca: Polisi Telusuri Pengunggah Video Laundry Baju Tentara China di Kelapa Gading)

Menurut keterangan pihak unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, kecelakaan maut itu terjadi saat kondisi jalan tengah sepi, kini guna mengungkap kejadian sebenarnya, insiden tersebut tengah dalam penyelidikan unit Polrestro Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)