Cuaca Jakarta Hari Ini: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

Selasa, 04 Juli 2023 - 04:49 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan
BMKG memperkirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan dengan intensitas ringan pada sore menjelang malam hari. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan dua daerah di Jakarta bakal diguyur hujan pada Selasa (4/7/2023) ini. Dua daerah tersebut adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Jaksel dan Jaktim berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada sore menjelang malam hari. BMKG meminta kepada warga Jakarta Selatan khususnya untuk waspada. Sebab, hujan juga berpotensi disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari," demikian bunyi peringatan dini BMKG dikutip, Selasa (4/7/2023).



Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, Jakarta Barat, Pusat, dan Utara, cerah hingga berawan sepanjang hari ini. Sementara itu, Jaksel berpotensi diguyur hujan pada sore dan malam hari. Sedangkan Jaktim, berpotensi diguyur hujan pada sore hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah Jakarta pada hari ini berada di kisaran 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 60% hingga 85%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)