3 Petugas Dishub Tangerang Ditabrak Pengemudi Mabuk, Wali Kota: Kecewa Banget!

Senin, 03 Juli 2023 - 19:27 WIB
loading...
3 Petugas Dishub Tangerang Ditabrak Pengemudi Mabuk, Wali Kota: Kecewa Banget!
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah geram mendapat kabar tiga petugas Dishub ditabrak pengendara mobil yang mabuk. Arief memastikan menempuh jalur hukum. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah geram mendapat kabar tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) ditabrak pengendara mobil yang mabuk hingga patah tulang. Arief memastikan menempuh jalur hukum.

"Kecewa banget lah. Apalagi kan masalahnya dia abis minum-minum, (mabuk) mungkin ya. Itu kok berani banget berkendara, kan bahaya," ujar Arief kepada MNC Portal, Senin (3/7/2023).

Untuk itu, Arief meminta polisi menindak tegas pelaku sesuai hukum yang berlaku. Pemkot Tangerang telah membuat laporan atas kejadian tersebut.

"Upaya hukumnya sudah dibikin laporan, itu kan sudah ditangani langsung sama kepolisian. Kita hormati proses hukumnya supaya proses hukumnya bisa tuntas," tegasnya.



Terhadap korban, Arief menjamin dirawat intensif di RSUD Kota Tangerang. "Karena mereka THL (Tenaga Harian Lepas) sudah ditanggung oleh BPJS. Kami sudah daftarkan," kata Arief.

Diketahui, tiga orang petugas Dishub Kota Tangerang mengalami patah tulang usai ditabrak pengendara mobil yang tengah mabuk. Ketiga petugas yakni berinisial JA, RH, dan HS.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman mengatakan, JA mengalami patah tulang di bagian kaki kanan, RH patah tulang di lengan kanan, dan HS patah tulang di bahu kiri.

"Sejauh ini tidak ada yang luka berdarah karena sempat menghindar. Jadi lebih ke luka dalam," ujarnya, Senin (3/7/2023).

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku bernama Marcello Daffa A mengemudi mobil dalam kondisi mabuk dari arah GOR A Dimyati hendak menuju Cikokol, Minggu (2/7/2023) dini hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)