3 Petugas Dishub Tangerang Patah Tulang Usai Ditabrak Mahasiswa Mabuk

Senin, 03 Juli 2023 - 15:37 WIB
loading...
3 Petugas Dishub Tangerang Patah Tulang Usai Ditabrak Mahasiswa Mabuk
Tiga orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengalami patah tulang usai ditabrak pengendara mobil yang tengah mabuk. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Tiga orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengalami patah tulang usai ditabrak pengendara mobil yang tengah mabuk . Ketiga petugas berinisial JA, RH, dan HS saat ini dirawat di RSUD Kota Tangerang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman mengatakan JA mengalami patah tulang di bagian kaki kanan, RH patah tulang di lengan kanan, dan HS patah tulang di bahu kiri.

"Lengan kiri patah, satu kaki kanan, yang satu bahu kiri. Sejauh ini tidak ada yang luka berdarah karena sempat menghindar. Jadi lebih ke luka dalam," ujarnya, Senin (3/7/2023).



Dia menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku bernama Marcello Daffa A mengemudi mobil dalam kondisi mabuk dari arah GOR A Dimyati hendak menuju Cikokol, Minggu (2/7/2023) dini hari.

Setibanya di Jalan Veteran, mahasiswa 20 tahun itu menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak beberapa motor yang tengah terparkir di area kejadian.

"Lagi melaksanakan penutupan jalur pelaku nabrak barrier, kena motor, baru nabrak orang," jelasnya.



Ketiga korban saat itu tengah melakukan sterilisasi car free day pada Minggu dini hari sekitar sekitar pukul 02.00 WIB.

MDA menabrak petugas lantaran dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol alias mabuk.

Daffa yang saat itu melaju mobilnya dengan kecepatan tinggi seketika menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak ketiga petugas Dishub.

Daffa kini telah ditahan di Polres Metro Tangerang Kota untuk diperiksa. Polisi masih melakukan pendalaman terkait status Daffa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)