Mabuk, Pengemudi Ini Tabrak 3 Petugas Dishub Kota Tangerang

Senin, 03 Juli 2023 - 10:00 WIB
loading...
Mabuk, Pengemudi Ini Tabrak 3 Petugas Dishub Kota Tangerang
Seorang pemuda berinisial MDA yang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk menabrak tiga petugas Dishub di Jalan Veteran, Kota Tangerang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda berinisial MDA yang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk menabrak tiga orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Veteran, Kota Tangerang.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang, AKP Badruzzaman mengatakan, sata kejadian petugas Dishub tengah melakukan sterilisasi ruas jalan untuk car free day pada Minggu, 2 Juli 2023 pukul 02.00 WIB.

MDA saat itu melajukan mobilnya dengan kecelepatan tinggi di Jalan A. Damyati menuju Cikokol. Di Jalan Veteran, MDA menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak sejumlah motor yang terparkir di lokasi kejadian.

"MDA juga menabrak mobil dan tiga petugas Dishub yang berada di jalan saat bertugas melakukan penutupan untuk car free day," katanya pada Senin (3/7/2023).


Akibat kejadian ini tiga petugas Dishub mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan.

"Pelaku sudah diamankan. MDA ini mengemudikan mobilnya dalam pengaruh minuman keras," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)