Begini Pengakuan Korban Dugaan Penganiayaan Aktor Pierre Gruno

Senin, 03 Juli 2023 - 12:04 WIB
loading...
Begini Pengakuan Korban Dugaan Penganiayaan Aktor Pierre Gruno
Aktor senior, Pierre Gruno dilaporkan atas dugaan penganiayaan ke Polres Jakarta Selatan. Foto/Okezone/Dok
A A A
JAKARTA - Aktor senior, Pierre Gruno dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap pria bernama Wawan (GDB) ke Polres Jakarta Selatan. Diduga, Pierre menganiaya korban di salah satu bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat malam, 30 Juni 2023.

"Iya kejadian di salah satu bar Hotel Kristal, Terogong, Cilandak pada Jumat malam sekitar jam 10," ujar korban, Wawan saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2023).

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat dia tengah mengobrol dengan rekannya di salah satu meja bar tersebut. Mendadak, Pierre mendatanginya dan langsung melakukan pemukulan hingga dia terjatuh.

"Terlapor datang langsung berkata, lu kayaknya ngeliat gua sinis banget dari tadi. Saya bilang, sinis bagaimana, terus enggak lama dia maksa, dorong saya, dan mukul saya hingga jatuh. Jatuh ya sudah dipukulin terus," tuturnya.

Padahal, Wawan mengaku tidak ada komunikasi sama sekali dengan Pierre lantaran saat berada di bar, dia dan Pieree duduk saling berjauhan.


"Secara langsung, saya tidak berinteraksi dengan dia, maksudnya, ngobrol pun enggak, dia duduk di Z, saya duduk di A, misalnya. Otomatis keluarga saya juga enggak terima, makanya lakukan visum ke rumah sakit dan lapor ke Polres Jaksel," katanya.

Adapun laporannya itu sudah tercatat dalam Laporan Polisi (LP) Nomor: LP/B/1981/VI/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, dengan sangkaan dugaan penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)