Geger Penemuan Mayat Lansia di Kantin FEB, Ini Pernyataan Humas UI

Senin, 03 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
Geger Penemuan Mayat Lansia di Kantin FEB, Ini Pernyataan Humas UI
Biro Humas dan KIP UI menyatakan mayat berjenis kelamin pria berusia 70 tahun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI merupakan pedagang di Kantin FEB UI. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) menyatakan mayat berjenis kelamin pria berusia 70 tahun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI merupakan pedagang di Kantin FEB UI. Mayat pria tersebut ditemukan pada Sabtu, 1 Juli 2023 lalu.

Kepala Biro Humas dan KIP UI, Amelita Lusia mengatakan, mayat pria tersebut tercatat sebagai pemilik (hak sewa) di kantin FEB. "Jadi itu almarhum merupakan pedagang di kantin FEB UI ," kata Amel saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (3/7/2023).

Saat ditemukan, lanjut Amel, pihaknya langsung melapor ke Polsek Beji untuk dilakukan identifikasi dan mengecek kebenaran temuan tersebut.


Amel tidak menyebut alasan tewasnya pedagang Kantin di FEB UI tersebut. "Demikian yang bisa kami sampaikan. Untuk selanjutnya bisa ditanyakan kepada pihak yang berwenang," tuturnya.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia juga tengah mengkonfirmasi Kapolsek Beji. Namun hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan informasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)