Bos Warung Sate di Bekasi Ternyata Dibunuh Anaknya yang juga Anggota TNI

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:47 WIB
loading...
Bos Warung Sate di Bekasi...
Bos warung sate Widodo Cahyo Putra (43) yang tewas di Jalan Raya Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi ternyata dibunuh anaknya. Pelaku berinisial DR juga merupakan anggota TNI. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Bos warung sate Widodo Cahyo Putra (43) yang tewas di Jalan Raya Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi ternyata dibunuh anaknya sendiri. Pelaku berinisial DR juga merupakan anggota TNI .

Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengungkap identitas pelaku pembunuhan pemilik warung sate di Bekasi berinisial DR. Dia membenarkan keduanya memiliki hubungan kekeluargaan ayah dan anak.

“Betul, anak dari korban,” kata Irsyad, Jumat (30/6/2023).



DR merupakan anggota TNI yang tengah dalam proses pemecatan bukan atas kasus pembunuhan melainkan karena kerap meninggalkan tugasnya sebagai prajurit.

“Betul (anggota TNI). Tetapi yang bersangkutan sudah dalam proses pemecatan karena kasus desersi (ingkar tugas),” tegasnya.

DR sudah menjadi tersangka atas perbuatannya. Pelaku akan menjalani proses hukum tindak pidana militer.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota memeriksa 3 saksi kasus pembunuhan pemilik warung sate di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi. Ketiganya diamankan langsung di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, ketiganya masih menjalani pemeriksaan dan proses investigasi. Saksi yang diamankan memiliki hubungan kerabat dengan korban. “Tiga saksi masih berhubungan keluarga. Diamankan di TKP,” ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)