Berkurban Bersama Warga Bekasi, Ressa Herlambang Ingatkan Berbagi Itu Penting

Kamis, 29 Juni 2023 - 10:26 WIB
loading...
Berkurban Bersama Warga Bekasi, Ressa Herlambang Ingatkan Berbagi Itu Penting
Bacaleg Perindo DPRD Jawa Barat Ressa Herlambang. Foto: MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo DPRD Jawa Barat Ressa Herlambang berkurban bersama masyarakat Kota Bekasi pada momen Iduladha 1444 Hijriah. Hadirnya Perindo di tengah masyarakat untuk mengingatkan bahwa berbagi merupakan hal yang penting.

“Satu pesan moral yang penting bahwa berbagi itu penting, meskipun nanti kita sudah duduk (parlemen) itu kita harus tetap berbagi,” kata Ressa Herlambang di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo, Arena Gladiator, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/6/2023).

Bersama kader Perindo lainnya yaitu Vicky Prasetyo, Dede Sunandar, Juwita Bahar, Vianty Arvy dan Fadholly, mereka berkurban sebanyak tiga ekor sapi dan satu kambing. Rencananya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat di Kota Bekasi.

Baca Juga:Momen Iduladha, Bacaleg Perindo Bekasi Salurkan Daging Kurban ke Anak Yatim

“Akan dibagikan kepada masyarakat yang terutama di daerah Dapil Kota Bekasi. Sesuai dengan amanah Ketua Umum untuk membantu kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya momen Iduladha kali ini untuk menujukkan komitmen bahwa Partai Perindo merupakan partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



“Alhamdulillah kita pasti akan melanjutkan kegiatan serupa. Yang jelas amanah Ketum dan komitmen Partai dan setiap bacaleg hadir di tengah masyarakat,” jelas dia.

Partai Perindo merupakan yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Perindo merupakan Partai yang ditetapkan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu tahun 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)