Dapat Bantuan Hewan Kurban, Kapolsek Kebon Jeruk: Terima Kasih MNC Peduli

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Dapat Bantuan Hewan Kurban, Kapolsek Kebon Jeruk: Terima Kasih MNC Peduli
Kapolsek Kebon Jeruk, AKBP Fatimah sangat mengapresiasi langkah MNC Peduli memberikan bantuan hewan kurban. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat prasejahtera di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polsek Kebon Jeruk pun mengapresiasi kegiatan tersebut.

Hewan kurban ini diberikan kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, dan Koramil Kebon Jeruk pada Rabu (28/6/2023).

Kapolsek Kebon Jeruk, AKBP Fatimah sangat mengapresiasi langkah MNC Peduli. Terlebih, bantuan tersebut akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.

"Saya ucapkan terima kasih untuk MNC Peduli ini penerimaan hewan kurban. Saya akan sampaikan dan bagikan untuk masyarakat di sekitaran Polsek atau Kecamatan Kebon jeruk," kata Fatimah.


Fatimah berharap, dengan adanya bantuan dari MNC Peduli ini mampu terus mengeratkan tali silaturahmi. Termasuk, menjadikan MNC Peduli semakin di depan dan terus bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga dalam bantuan ini, bisa terus menjalin kebersamaan, antara yang berada dan tidak ada, dan untuk MNC peduli semoga mengudara terus dan didengar oleh masyarakat dan ikut memajukan masyarakat," pungkasnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek lainnya.

Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1444 H.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)