MNC Peduli Salurkan 10 Sapi Kurban ke Polda Metro Jaya

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:25 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan 10 Sapi Kurban ke Polda Metro Jaya
MNC Peduli menyalurkan 10 sapi kurban kepada Polda Metro Jaya pada Hari Raya Iduladha 2023. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan 10 sapi kurban kepada Polda Metro Jaya pada Hari Raya Iduladha 2023. Sapi juga disumbangkan pada Polres di jajaran Polda Metro Jaya.

Pemberian 10 sapi kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya diserahkan perwakilan MNC Peduli yang diwakili Direktur Litigasi MNC Gabriel Mahjudin kepada Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Seperti tahun lalu sama 10 sapi. Sapinya sudah diserahkan," kata Gabriel di Polda Metro Jaya, Selasa (27/6/2023).

Dari keterangan yang disampaikan Kombes Hengki, nantinya hewan kurban akan diserahkan kepada masjid atau musala di daerah-daerah yang membutuhkan. Meski demikian, MNC Peduli manyerahkan distribusi seluruh kepada Polda Metro Jaya.

"Yang pasti bukan daerah sini yang banyak orang mampu. Nanti biar Polda Metro yang ngatur kalau untuk disumbangkan ke mana saya percayakan kepada Polda Metro," ujarnya.

Selain di Polda Metro Jaya, Gabriel mewakili MNC Peduli juga menyerahkan sapi kurban di beberapa titik lain seperti satu sapi ke Polsek Menteng, 1 sapi kurban di Polres Metro Jakarta Selatan, 1 sapi di Jakarta Barat, serta satu sapi di Jakarta Pusat.

"Tahun ini lebih banyak dari tahun lalu ada hampir 100 ekor," tambahnya.

MNC Peduli selain menyalurkan sapi dan kambing kurban juga menyalurkan bantuan bencana, kesehatan, pendidikan. Jika dijumlah selama ini lebih satu juta orang pernah mendapat program operasi katarak, bibir sumbing, dan hernia.

"Semangat berbagi di Hari Raya Iduladha semakin banyak. Jadi semangat berbagi tidak hanya pas Iduladha saja tapi setiap hari bagi yang mampu harus berbagi," kata Gabriel.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)