Rem Blong saat Nanjak, Truk Pengangkut Terigu Lindas 4 Pemotor di Kebon Jeruk

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:13 WIB
loading...
Rem Blong saat Nanjak, Truk Pengangkut Terigu Lindas 4 Pemotor di Kebon Jeruk
Truk bermuatan terigu dengan nomor polisi B 9914 UCN mengalami rem blong saat berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Truk bermuatan terigu dengan nomor polisi B 9914 UCN mengalami rem blong saat berada di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/6/2023). Akibat insiden itu, empat pengendara motor di belakangnya ikut terlindas.

Kanit Laka Lantas Polsek Kebon Jeruk AKP Agus Toto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya truk pengangkut terigu itu melintas dari arah barat menuju selatan di Jalan Panjang.



Saat berada di jalan layang dekat Apartemen Kedoya Elok, truk tersebut mengalami rem blong.

"Remnya blong dari keterangan sopir sehingga mundur. Menyebabkan kendaraan roda dua di belakangnya (tertabrak)," kata Agus kepada wartawan.

Menurut Agus, ada empat pengendara motor yang terdampak akibat insiden itu. Satu orang luka-luka dan saat ini sedang diobati.



"Nanti yang luka-luka kita cek ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, korban Baim (27) mengaku kaget atas peristiwa yang dialaminya itu. Pasalnya, saat kejadian posisi dirinya tepat di belakang truk.

"Posisi saya tepat di belakang (truk), tahu-tahu truk mundur nabrak, total ada empat motor yang tertabrak, yang paling parah dua motor (termasuk saya)," kata dia.



Baim sendiri tidak mengalami luka-luka dalam kejadian itu. Hanya saja, motor miliknya mengalami kerusakan yang cukup parah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9289 seconds (0.1#10.140)