Sopir Ngantuk, Mobil Pikap Bawa Kambing Kurban Terjun ke Parit di Bogor

Senin, 26 Juni 2023 - 18:01 WIB
loading...
Sopir Ngantuk, Mobil Pikap Bawa Kambing Kurban Terjun ke Parit di Bogor
Sebuah mobil pikap yang tercebur ke dalam parit di Jalan Raya Bojonggede-Kemang (Bomang), Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Beredar video mobil pikap yang tercebur ke dalam parit di Jalan Raya Bojonggede-Kemang (Bomang), Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Mobil tersebut masih dalam penanganan petugas di lokasi.

Video tersebut diunggah akun Instragram @bogor24update. Dalam video beredar tersebut terlihat mobil pikap yang berwarna biru sudah berada dalam parit di antara dua jalur Jalan Raya Bomang.



Di dekat mobil berdiri seorang pria yang sedang menelpon. Di sekitar lokasi, warga dan pengendara lain tampak berkerumun melihat kejadian tersebut.

”Truk pengangkut embe, masuk kali di Jalan Bomang,” tulis keterangan video, Senin (26/6/2023).



Terpisah, Kapolsek Tajur Halang Iptu Tamar membenarkan adanya kejadian mobil pikap yang terjun ke dalam parit di Jalan Raya Bomang dalam video. ”Benar,” kata Tamar.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Berdasarkan keterangan pengemudi mobil, diduga kecelakaan karena mengantuk hingga terperosok. ”Menurut keterangan sopir ngantuk. Sekarang sudah berhasil dievakuasi ke atas,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)