Mobil Pikap Terbakar di Jonggol, Pengemudi Terluka

Senin, 27 Maret 2023 - 14:35 WIB
loading...
Mobil Pikap Terbakar di Jonggol, Pengemudi Terluka
Seorang petugas Damkar tengah memadamkan api yang membakar mobil pikal di Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Mobil pikap terbakar di Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Senin (27/3/2023). Akibatnya, satu orang mengalami luka bakar dalam kejadian ini.

Komandan Sektor (Dansek) Pemadam Kebakaran Cileungsi Hendra mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.59 WIB. Mobil pikap yang berada dekat dengan SPBU itu ludes dilalap si jago merah.

"Objek yang terbakar mobil pikap," kata Hendra dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Sekitar 30 menit penanganan, kobaran api berhasil dipadamkan.

"Pemadaman menggunakan cooling system pendinginan menggunakan air untuk menurunkan radiasi panas sehingga kondusif dan aman," jelasnya.



Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja terdapat satu orang yang merupakan pengemudi mobil pikap tersebut mengalami luka bakar ringan.

"Korban satu orang luka bakar ringan," tambahnya.

Kapolsek Jonggol Kompol Asep Fajar membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran.

"Iya (mobil pikap terbakar). Penyebab belum tahu masih dalam lidik," singkat Asep.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)