Viral Pria Ngaku Polisi Ngamuk Tak Terima Ditegur Merokok di Jaksel, Ini Tampangnya

Senin, 26 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
Viral Pria Ngaku Polisi Ngamuk Tak Terima Ditegur Merokok di Jaksel, Ini Tampangnya
Tampang pria yang mengamuk lantaran ditegur merokok dan mengaku sebagai polisi di Jagakarsa, Jaksel. Foto/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Viral seorang pria yang terekam merokok sambil mengendarai motor dan ditegur oleh pengemudi motor lainnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, dia malah mengamuk enggan ditegur pemotor lainnya.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, yang mana disebutkan peristiwa itu terjadi di Jalan M Kahfi 1, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam video itu, seorang pria mengenakan topi kupluk warna hitam berkendara sambil merokok. Abu rokok tersebut lantas mengenai anak kecil yang bonceng di belakang pemotor lainnya.



Lantas, pemotor itu menegur si pria bertopi kupluk itu, hanya saja si pria yang merokok itu malah marah-marah tak terima ditegur pemotor lainnya. Bahkan, dia sempat menujukkan kartu sambil mengaku-aku sebagai anggota polisi.



Menanggapi itu, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan, sejatinya pria tersebut bukanlah anggota polisi dan dia bukan pula anggota Polsek Jagakarsa.

”Itu bukan kartu anggota, dia bukan polisi dari video itu. Ini sedang kami telusuri lebih lanjut, semoga segera terungkap,”katanya saat dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)