Truk Terguling di Ciampea Bogor, 2 Orang Tewas

Minggu, 25 Juni 2023 - 14:11 WIB
loading...
Truk Terguling di Ciampea Bogor, 2 Orang Tewas
Truk terguling di Jalan Raya Ciampea, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu (25/6/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Truk terguling di Jalan Raya Ciampea, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Dua orang tewas dalam kecelakaan tunggal itu.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, kecelakaan terjadi pagi tadi sekitr pukul 05.20 WIB. Berawal saat truk dengan nomor polisi B 9835 OB. sedang melaju dari arah Bogor menuju Leuwiliang.



"Saat melintasi jalan menikung pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya karena mengantuk," ujar Suminto, Minggu (25/6/2023).

Truk tersebut hilang kendali ke kiri jalan hingga terguling ke tanah kosong. Posisi terakhir truk terguling dengan roda di atas.


"Korban dua orang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian" tandasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Diketahui terdapat kelalaian dari pengemudi truk hingga terjadi kecelakaan."Didapat kesimpulan terdapat kelalaian pengemudi truk saat mengemudikan tidak konsentrasi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)