Ditelepon Ganjar Sampaikan Keluhan Pedagang Pasar Anyar Bahari, Ini Kata Sekda DKI

Minggu, 25 Juni 2023 - 00:23 WIB
loading...
Ditelepon Ganjar Sampaikan Keluhan Pedagang Pasar Anyar Bahari, Ini Kata Sekda DKI
Sekda DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengaku dirinya telah ditelepon bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo terkait keluhan para pedagang Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengaku dirinya telah ditelepon bakal calon presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo terkait keluhan para pedagang Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara. Ia menuturkan Ganjar hanya memberitahu perlunya perbaikan di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara.

Kendati begitu, ia mengaku tak bisa langsung menindaklanjuti keluhan pedagang yang disampaikan Ganjar. Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta harus mempelajari keluhan tersebut.



"Ya kita lihat dulu permasalahannya apa," ujar Joko saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2023).



Joko Agus mengklaim pihaknya terbuka dengan pedagang yang hendak menyampaikan aspirasinya. "Kan saya sudah janji, ayo para pedagang yang ini, perwakilannya bertemu, gitu," terang Joko.

Diketahui, Ganjar menelepon Joko Agus saat blusukan ke Pasar Warakas dan Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara pada Sabtu (24/6/2023) pagi. Dalam kunjungan itu, Ganjar menyempatkan diri mampir di warung ketupat sayur di pasar itu.

Ia sengaja sarapan di warung pasar agar bisa berdialog dengan pengunjung. Saat sarapan ketupat sayur, para pedagang menggunakan kesempatan itu untuk curhat ke Ganjar. Ada juga yang curhat soal iuran pasar yang memberatkan dan lainnya.

"Pak soal iuran ini memberatkan kami, padahal pasar sepi jadi kalau bisa iurannya dikurangi," kata pedagang.

Merespons curhatan itu, Ganjar pun berinisiatif untuk menyampaikan aspirasi itu dengan menelepon ke Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi. Namun Heru sedang ada acara, Ganjar pun disambungkan ke Sekda DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)