Blusukan ke Pasar Warakas, Ganjar Tampung Curhatan Keluhan Pedagang

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Blusukan ke Pasar Warakas, Ganjar Tampung Curhatan Keluhan Pedagang
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Warakas di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Warakas di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023). Kunjungan disambut positif para pedagang dan pengunjung di sana.

Teriakan “Ganjar Presiden” menggema di tempat itu. Ribuan warga menyemuti Ganjar dan berdesakan untuk bersalaman dengannya. ”Pak Ganjar keren, sama seperti pak Jokowi. Senang blusukan. Kami padamu pak,” teriak warga kepada Ganjar.

Dengan ramah Ganjar menyapa para pedagang dan pengunjung pasar. Gayung bersambut, para pedagang pun menyampaikan keluhan mereka.



”Pak gimana ini, harga-harga pada naik pak. Setiap menjelang lebaran, pasti harga naik. Kita susah pak,” kata salah satu warga.

”Tolong pak, kebutuhan pangan murah kami dicukupi,” timpal lainnya.

Ganjar mendengarkan semua aspirasi dan masukan itu. Sesekali, ia memberikan jawaban dan berdiskusi dengan para pedagang. ”Iya, mesti dicarikan solusi. Kenapa ya saat menjelang lebaran atau hari besar lainnya, harga kebutuhan pokok selalu naik,” ucap Ganjar.



Kemudian Ganjar menyempatkan diri mampir di warung ketupat sayur di pasar itu. Ia sengaja sarapan di warung pasar agar bisa berdialog dengan pengunjung.

Saat sarapan ketupat sayur, para pedagang menggunakan kesempatan itu untuk curhat ke Ganjar. Ada juga yang curhat soal iuran pasar yang memberatkan dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)