Responsif! Ganjar Telepon Wali Kota Bekasi, Urusan Pedagang Bakso Langsung Beres

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:12 WIB
loading...
Responsif! Ganjar Telepon Wali Kota Bekasi, Urusan Pedagang Bakso Langsung Beres
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo bersama para pedagang bakso saat melakukan video call dengan Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menerima aspirasi dari puluhan pedagang bakso asal Jabodetabek di Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Puri Gedeh, Kota Semarang. Dalam pertemuan itu, pedagang bakso mengeluhkan tentang izin Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) di Kota Bekasi, Jawa Barat yang belum turun.

Mendengar keluhan itu, Ganjar langsung menelepon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono melalui video call. Alhasil, keluhan para pedagang bakso itu langsung beres.



"Pak Wali teman-teman bakul bakso ini lagi main ke rumah saya. Beberapa di antaranya ingin dibantu soal PIRT," ucap Ganjar dalam Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Rabu (14/6/2023).

Menanggapi ucapan Ganjar, Tri langsung menanggapi respons koleganya di PDIP itu dengan positif.

"Oiya, sudah siyap," jawab Tri.



Menurut Ganjar, hal itu harus diselesaikan dengan musyawarah dan melalui organisasi. Menurut dia, hal itu bisa diselesaikan dengan baik.

"Lho gampang sudah. Tapi lewat organisasi ya Pak Wali. Biar dikumpulkan nanti dibantu. Wong Wali Kotanya top," ucap Ganjar yang langsung disambut riuh tepuk tangan para pedagang bakso itu.

Kemudian, Ganjar juga mendoakan agar Tri selalu diberikan kesehatan."Sehat, sehat," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)