Kawanan Begal Beraksi Sadis di Bekasi, Warga Burangkeng: Tolong Pak Polisi!

Sabtu, 24 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Kawanan Begal Beraksi Sadis di Bekasi, Warga Burangkeng: Tolong Pak Polisi!
Seorang pemotor menjadi korban begal saat melintas di Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Aksi pembegalan sadis kembali terjadi di wilayah hukum Bekasi. Aksi kawanan begal yang terekam CCTV beraksi secara sadis dengan cara mengancam dan menodongkan senjata tajam celurit kepada korban.

Berdasarkan rekaman video yang diterima, tampak terlihat pelaku berjumlah dua motor berjumlah empat orang berboncengan, dari salah satu mereka membawa senjata tajam jenis celurit, lalu mengacungkan kepada korban.

Korban yang ketakutan langsungberteriak meminta pertolongan dan berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Sayangnya, kendaraan korban berhasil dibawa kabur para pelaku.



Peristiwa itu berlangsung di Kampung Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (23/6/2023) dini hari. Meskipun korban selamat dari ancaman senjata tajam oleh pelaku, namun pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

”Korban sempat berteriak karena situasi saat lagi sepi. Jadi pas kejadian dia langsung ke warung, kata pemilik warung korban ini dari arah Cileungsi, terus dari belakang si korban di pepet sampai terjatuh,” kata Eman Susanto (35) warga setempat, Sabtu (24/6/2023).



Eman mengatakan warga setempat sangat resah dengan aksi pembegalan yang kerap kali terjadi dalam kurun waktu beberapa bulan ini di lokasi yang sama, Dia meminta pihak kepolisian agar perketat patroli dan menolong warga setempat.



”Kami warga di sini khususnya warga Burangkeng merasa sangat resah, karena beberapa bulan ini sering terjadi pembegalan, harapan warga agar kepolisian sering melakukan patroli lebih. Tolong kami Pak Polisi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)