Ranjau Paku Kembali Bertebaran di Jakarta, Pengguna Jalan Diimbau Hati-hati

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:25 WIB
loading...
Ranjau Paku Kembali Bertebaran di Jakarta, Pengguna Jalan Diimbau Hati-hati
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ranjau paku kembali meneror pengendara di Ibu Kota. Polisi hari ini menemukan ribuan ranjau paku yang disebar di ruas Jalan Gatot Subroto, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Pembersihan ranjau paku ini dilakukan Satuan Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (26/7/2020) pagi. Tampak ribuan paku disebar di jalanan, dimana sebagian sudah berhasil terjaring. (Baca juga: Polisi Bakal Tindak Tegas Penebar Ranjau Paku)

"Sat Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya membersihkan ranjau paku di Jl. Gatot Subroto (Semanggi) arah Kuningan, yang disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, diimbau bagi pengguna jalan agar berhati-hati bila sedang melintas," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.



Jalanan Jakarta dengan volume kendaraan ramai memang menjadi incaran penebar paku. Melalui paku dan besi sisa payung, para penyebar paku menebar di sejumlah jalan protokol.

Proses penebaran paku yang kerap dilakukan pada malam hari membuat aksi mereka sulit tertangkap tangan. Gerak cepat pelaku menggunakan kendaraan membuat deteksi sulit dilakukan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)