Partai Perindo Gandeng LSM Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Bekasi

Jum'at, 23 Juni 2023 - 23:47 WIB
loading...
Partai Perindo Gandeng LSM Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Bekasi
Partai Perindo menggandeng salah satu LSM di Kabupaten Bekasi, untuk menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket nasi kotak kepada masyarakat. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Partai Perindo menggandeng salah satu LSM di Kabupaten Bekasi, untuk menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan tersebut bertemakan "Jumat Berkah Berbagi".

Kegiatan ini dihadiri bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Perindo Dapil 9 Jawa Barat, H M Salahudin, didampingi Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Barat H Najamudin.

Pembagian nasi kotak yang berlangsung di Jalan Raya CBL, Suka Jaya, Cibitung, Bekasi, pada Jumat (23/6/2023) sore itu, juga dilakukan secara door to door.



"Kegiatan ini sudah rutin yang dilakukan oleh rekan-rekan LSM, mengundang kami untuk ikut ambil bagian bersama-sama memberikan bantuan berupa sembako atau makanan di acara Jumat pekan ini," Salahudin, di lokasi.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kata Dia, akan terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara Ketua DPW Pemuda Perindo Jawa Barat H Najamudin menyebutkan, kegiatan ini akan terus berlanjut untuk beberapa hari ke depan bersama LSM yang mendukung Perindo. Sebab LSM ini sudah sangat kuat.



Bahkan, kata dia, ketua umumnya mendukung bergabungnya Perindo yang ada di Bekasi. Sehingga dengan kehadiran LSM ini menjadi suatu kekuatan di dalam memberikan aksi sosial kepada masyarakat.

"Saya lihat dari pada gerakan-gerakan daripada rekan-rekan Cembung untuk membantu masyarakat yang memang tidak mampu, termasuk kegiatan-kegiatan sunatan massal lebih banyak dilakukan. Jadi ini kekuatan untuk ke depannya," ucapnya.

Sementara itu, salah satu anggota LSM Dadang Suryana mengatakan, Partai Perindo di Kabupaten Bekasi tetap mengembangkan apa yang sudah dilakukan, yaitu bersama LSM membantu kegiatan masyarakat.

"Berkaitan dengan hal ini adalah salah satu prioritas utama Partai Perindo karena harus mengangkat masyarakat yang tidak mampu, berupa bantuan-batuan dan pendidik pelatihan. Dengan begitu bisa membantu masyarakat," kata Dadang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)