5 Tempat Main Bowling di Jakarta, Cocok untuk Refreshing

Jum'at, 23 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
5 Tempat Main Bowling di Jakarta, Cocok untuk Refreshing
Terdapat lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi. Selain bisa menjadi olahraga, tempat bowling tersebut juga cocok untuk mengisi hari libur atau sebagai pelepas penat setelah beraktivitas seharian.

Permainan yang mengandalkan ketepatan ini memang cukup populer untuk beberapa kalangan. Terlebih bagi mereka yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Mengingat kota metropolitan memang banyak menghadirkan berbagai macam hiburan, mulai dari wisata, tempat perbelanjaan, hingga tempat olahraga.


5 Tempat Main Bowling di Jakarta

Berikut ini lima tempat main bowling di Jakarta yang bisa dicoba untuk melepas penat.

1. Timezone Lippo Mall Kemang

Tempat main bowling yang terletak di Jalan Kemang VI Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari Jalan Cipete Raya No.36, Kota Jakarta Selatan, ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Timezone Lippo Mall Kemang menyajikan tempat main bowling di Jakarta yang punya harga lebih terjangkau dibanding bermain di bowling center. Cukup dengan biaya Rp 35 ribu, pengunjung sudah bisa puas bermain di tempat ini.

2. Jaya Ancol Bowling (JAB) Center

Beralamat di Jalan Lodan Timur No.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, JAB Center merupakan salah satu area main bowling terbesar di Ibu Kota. Bahkan tempat ini kerap dijadikan markas latihan para atlet bowling Indonesia.

Jaya Ancol Bowling Center buka setiap Senin sampai Jumat, dari jam 12.00 sampai 00.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, tempat ini buka lebih awal, dari pukul 10.00 WIB. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 44 ribu untuk weekday, dan Rp 55 ribu di weekend.


3. Jakarta Bowling Center

Jakarta Bowling Center berada di Plaza Festival, Jalan H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Tempat bowling yang buka setiap hari sampai jam 9 malam ini dilengkapi dengan 10 lintasan, dan masing-masing lintasan dapat digunakan oleh 3 orang.

Untuk biaya sewanya sendiri memang cukup mahal, yakni sekitar Rp 250 ribu per jam. Terdapat pula fasilitas sewa sepatu dengan biaya Rp 10 ribu.

4. Artha Gading Bowling Center

Tempat main bowling yang berada di Mal Kelapa Gading ini menjadi salah satu lokasi yang kerap dipilih bagi para penyuka olahraga ini karena, selain harganya yang terjangkau, fasilitasnya juga lengkap.

Artha Gading Bowling Center yang buka setiap hari dari pukul 12.00 sampai 00.00 WIB ini harganya dipatok mulai dari Rp 67 ribu per orang per game. Harga tersebut sudah termasuk sewa sepatu dan kaus kaki.

5. Playfield Bowling & Cafe

Berada di Jalan Srengseng Raya, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, tempat ini mengusung konsep arena bowling sekaligus cafe. Sehingga bagi kalian yang ingin refreshing sekaligus nongkrong, tentunya tempat ini bisa jadi pilihan.

Playfield Bowling & Cafe buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Harga untuk bermain bowling di tempat ini adalah sekitar Rp 175 ribu, dan belum termasuk penyewaan sepatu dan kaus kaki. Namun setelah lewat dari jam 3 sore, harganya akan menjadi Rp 200 ribu per jam.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)