Bayi Ini Terus Menangis akibat Anting Tersangkut di Baju, Petugas Damkar Turun Tangan

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:18 WIB
loading...
Bayi Ini Terus Menangis akibat Anting Tersangkut di Baju, Petugas Damkar Turun Tangan
Tim Damkar turun tangan melakukan pertolongan terhadap bayi di kawasan Cibinong. Salah satu anting bayi tersebut tersangkut baju. Foto: Dok Damkar Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Petugas damkar bukan hanya ahli memadamkan kebakaran, tapi juga urusan remeh-temeh. Seperti yang dilakukan petugas Damkar Kabupaten Bogor ini, mereka membantu bayi yang terus menangis akibat antingnya tersangkut di baju.

Tim Damkar turun tangan melakukan pertolongan terhadap bayi di kawasan Cibinong. Salah satu anting bayi tersebut tersangkut baju.


Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor Asan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Juni 2023 malam. Awalnya, sebelum mandi orang tua bayi hendak membuka baju anaknya, tetapi justru tersangkut di anting.

"Lalu orang tua bayi meminta bantuan petugas pemadam untuk membuka anting itu," kata Asan, Rabu (21/6/2023).

Proses pelepasan anting itu berlangsung di Mako Damkar Cibinong. Dengan perlahan, petugas berupaya untuk membuka anting bayi tersebut.


Setelah 10 menit, anting bayi yang tersangkut di baju itu akhirnya berhasil lepas. Selama penanganan petugas, kata dia, pelepasan anting berjalan dengan kondusif, dan bayi tidak mengalami luka sedikit pun.

"Situasi berhasil dievakuasi, penanganan kondusif," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)