5 Rekomendasi Hotel di Kemayoran yang Dekat dengan PRJ

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:18 WIB
loading...
5 Rekomendasi Hotel di Kemayoran yang Dekat dengan PRJ
Terdapat sejumlah rekomendasi hotel di Kemayoran yang lokasinya dekat dengan PRJ. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi hotel di Kemayoran yang lokasinya dekat dengan PRJ. Sebelumnya, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran resmi digelar sejak 14 Juni 2023 lalu.

Berlangsung di JIEXPO Kemayoran, acara tahunan ini menjadi salah satu event dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta. Statusnya ini membuat PRJ banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat, baik dari wilayah Jakarta maupun sekitarnya.

Pengunjung PRJ yang datang dari luar kota bisa mempertimbangkan untuk menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan JIEXPO sebagai tempat event tersebut. Sebagai referensi, berikut beberapa di antaranya yang bisa dipilih.


Hotel di Kemayoran yang Dekat dengan PRJ atau Jakarta Fair Kemayoran

1. Swiss-Belinn Kemayoran

Lokasi : Jl. Benyamin Sueb Blok D6, Complex Springhill, Kemayoran, Jakarta

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel internasional bintang tiga yang terletak di daerah Kemayoran, Jakarta. Mengutip laman resminya, hotel ini memiliki letak strategis dengan berada di depan Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Selain itu, aksesnya juga cukup mudah menuju Bandara Internasional Jakarta, Soekarno-Hatta serta lapangan golf Springhill. Kemudian, disekelilingnya juga terdapat banyak pilihan tempat hiburan serta pusat perbelanjaan.

Menawarkan banyak pilihan kamar dalam berbagai kelas berbeda, fasilitas yang disediakan Swiss-Belinn Kemayoran juga lengkap. Mulai dari pusat kebugaran, spa, kolam renang, lounge & bar, dan masih banyak lainnya.

2. Grand Mercure Kemayoran

Lokasi : Jalan Benyamin Sueb Kav B-6 Superblock Mega, Kemayoran, Jakarta Pusat

Grand Mercure Kemayoran bisa menjadi pilihan dengan letaknya yang strategis. Lokasinya sendiri cukup dekat dengan JIEXPO Kemayoran.

Selain memiliki banyak jenis kamar yang bisa dipilih, hotel ini juga menawarkan beragam fasilitas yang lengkap. Di antaranya adalah Swimming Pool, Fitness Centre, Sauna, dan masih banyak lainnya.

3. Holiday Inn Jakarta

Lokasi : Jalan Griya Utama, Blok B No.1, Sunter, Jakarta

Holiday Inn Jakarta berada di daerah Kemayoran Jakarta. Lokasinya sendiri cukup dekat dengan Jakarta International Expo (JIEXPO). Selain itu, banyak juga tempat rekreasi populer Jakarta yang berada disekelilingnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)