PDIP Ajak Kaesang Diskusi Soal Rencana Maju di Pilkada Depok

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:18 WIB
loading...
PDIP Ajak Kaesang Diskusi Soal Rencana Maju di Pilkada Depok
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep santer dikabarkan akan maju di Pilkada Depok 2024. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Nama putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep santer dikabarkan akan maju di Pilkada Depok 2024 mendatang. Terkait hal ini, PDI Perjuangan (PDIP) menunggu kedatangan Kaesang untuk berdiskusi.

“Kami menyambut dengan tangan terbuka monggo ayo mas Kaesang kapan kita bertemu. Kita bicarakan lebih lanjut, karena ya tahun 2024 sudah dekat,” ungkap Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Tapi, lanjut Eriko, yang pertama tentu harus memenangkan pileg dan pilpres) terlebih dahulu.


"Setelah PDIP menang baru mengusung Kaesang di Depok. Apalagi PDIP selama ini belum pernah berhasil menang di Depok," ujarnya.

Menurut Eriko, mungkin Kaesang bisa menjadi juru kampanye (jurkam) untuk di Depok guna memenangkan kader-kader atau calon-calon dari PDIP. Tinggal nanti PDIP berjuang untuk Kaesang di Depok.

“Alhamdulillah kalau itu Mas Kaesang melakukan dan kita nanti sebagai berikutnya kami yang berjuang untuk Mas Kaesang di Depok. Kita sambut calon pemimpin yang baru nanti di Depok,” tegasnya.

Untuk itu, Eriko berharap Kaesang datang ke PDIP dan berdiskusi, jangan sampai ini hanya pemberitaan di media saja.

Sebagai Ketua DPP Bidang Pemuda, Erikp siap berdiskusi dengan Kaesang sebagai sesama anak muda, dan sekarang ini zamannya orang muda dan generasi Z maupun generasi Y bisa memimpin.

“Monggo, ini kan tergantung Mas Kaesang mungkin beliau juga masih sibuk, kalau kami terbuka saja kapan pun bisa kami menerima dengan tangan terbuka,” tutur Eriko.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)