Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Jakarta Utara Dikepung Macet Parah

Jum'at, 16 Juni 2023 - 17:50 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah Jakarta Utara Dikepung Macet Parah
Hujan mengguyur DKI Jakarta sejak pagi hari membuat sejumlah wilayah Jakarta Utara dikepung macet parah. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Hujan mengguyur hampir semua wilayah DKI Jakarta pada Jumat (16/6/2023). Meskipun tidak ada banjir, namun akibat hujan ini membuat kemacetan panjang di wilayah Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan, kemacetan terjadi di Jalan Yos Sudarso menuju arah Pelabuhan Tanjung Priok. Penumpukan kendaraan dari roda dua hingga roda empat terlihat menumpuk dan macet parah.



Sementara kemacetan juga terjadi di Jalan R E Martadinata dari arah Tanjung Priok menuju wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Akibat diguyur hujan, banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya.

Salah satu pengendara motor, Rifki Ibnu Masy (29) mengaku jika situasi arus lalu lintas di wilayah Jakarta sudah terbiasa padat hingga macet setelah hujan. Dan kemacetan biasanya terjadi hingga malam hari.



”Kondisi seperti ini (macet) memang sudah biasa apa lagi kalau hujan gini, ditambah juga sekarang ada pembangunan proyek tol yang sebagian jalan ditutup, jadi tambah macet,” kata Rifki.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)