Heboh! Polisi Tangkap 2 Pria Diduga Begal di Jalanan Cileungsi Jadi Tontonan Warga

Jum'at, 16 Juni 2023 - 11:44 WIB
loading...
Heboh! Polisi Tangkap 2 Pria Diduga Begal di Jalanan Cileungsi Jadi Tontonan Warga
Kehebohan terjadi ketika polisi menangkap 2 pria diduga begal di jalanan wilayah Cileungsi, Bogor. Foto: Penangkapan itu menjadi tontonan warga yang melintasi lokasi. Foto: IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Kehebohan terjadi ketika polisi menangkap 2 pria diduga begal di jalanan wilayah Cileungsi , Bogor. Penangkapan itu menjadi tontonan warga yang melintasi lokasi.

Video aksi penangkapan diunggah Instagram @lensa_berita_jakarta. Sejumlah polisi menangkap 2 pemuda yang kabur menggunakan sepeda motor.



Tak hanya motor yang dikendarai pelaku, sejumlah kendaraan lain juga tergeletak di tengah jalan. Terlihat petugas memiting pelaku dan membawa ke pinggir jalan.

Penangkapan terjadi pada Kamis 15 Juni 2023 di Kampung Sawah, Cileungsi. "Begal tertangkap pada hari Kamis 15 Juni 2023, kejadian di Kampung Sawah Cileungsi Kidul Bogor deket PT Citra Abadi, kejadian sekitar pukul 14.30 oleh Jatanras Polda Metro Jaya," tulis IG @lensa_berita_jakarta dikutip, Jumat (16/6/2023).

Warga di lokasi menyaksikan dengan mata kepala sendiri kehebohan penangkapan begal tersebut. Beberapa pengendara mengurangi laju kendaraan untuk melihat penangkapan tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)