Sadis! 2 Pemerkosa SPG di Cibubur Ancam Bikin Cacat Korban

Jum'at, 16 Juni 2023 - 09:34 WIB
loading...
Sadis! 2 Pemerkosa SPG di Cibubur Ancam Bikin Cacat Korban
Dua pelaku pemerkosaan terhadap seorang SPG di salah satu showroom mobil di kawasan Cibubur, Kota Bekasi, mengancam akan membuat korbannya cacat. Foto/SINDOnews/ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pemerkosaan terhadap seorang sales promotion girl (SPG) di salah satu showroom mobil di kawasan Cibubur, Kota Bekasi, mengancam akan membuat korbannya cacat. Setelah mengancam korban, kedua pelaku Raeza (30) dan Jeremia (30) pun melakukan perbuatan asusila tersebut.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan, kedua pelaku melakukan pemerkosaan dan perampokan dengan mengancam korban akan dibuat cacat.

“Korban ditarik secara paksa ke bangku belakang dan salah satu dari pelaku berkata ‘kamu diam atau enggak kamu saya buat cacat pilih harta atau nyawa’,” kata Titus kepada wartawan dikutip Jumat (16/6/2023).

Titus melanjutkan korban diperkosa bergiliran di bagian belakang mobil selagi kendaraan berjalan dan musik yang disetel dengan kencang.

Korban juga diperkosa dengan tangan terikat kabel ties dan muka serta mulut yang ditutup lakban.


Korban kemudian diturunkan dalam keadaan masih terikat dan terlakban di sebuah kebun kosong di daerah Kemang, Bogor. Sebelum diturunkan, para pelaku juga menggasak harta milik korban.

“Para pelaku mengambil handpone, tas Charles & Keith, uang tunai, jam tangan, serta pelaku meminta nomor pin ATM BCA dan pola handphone korban,” ucapnya.

Atas perbuatannya, para pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman selama 12 tahun penjara.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)