PDIP dan Partai Perindo DKI Jakarta Satukan Langkah Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
PDIP dan Partai Perindo DKI Jakarta Satukan Langkah Menangkan Ganjar di Pilpres 2024
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta menyambut hangat kunjungan yang dilakukan DPW Partai Perindo DKI Jakarta. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta menyambut hangat kunjungan yang dilakukan DPW Partai Perindo DKI Jakarta. Pertemuan ini akan menjadi langkah awal kedua partai bergerak bersama memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 , khususnya di Ibu Kota.

"Kita hari ini menyatukan langkah, menyatukan gerak agar mesin partai yang dimiliki PDI Perjuangan dan Perindo bisa satu gerak, satu langkah untuk menangkan Ganjar di Jakarta," kata Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Gembong Warsono, Rabu (14/6/2023).

Sama seperti Partai Perindo, kata dia, DPD PDIP juga sengaja menghadirkan pimpinan DPC se-Jakarta dalam pertemuan tersebut. Harapannya, kedua pimpinan parpol di tingkat wilayahnya masing-masing bisa berkoordinasi secara langsung.

"Sehingga bisa langsung bersinergi, kemudian kita teruskan ke tingkat kabupaten/kota," ujar Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta itu.

Senada dengan pernyataan Gembong, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra memastikan partainya akan turun ke bawah langsung untuk menjemput kemenangan bagi Ganjar Pranowo.



"Kita akan all out bersama-sama untuk memenangkan Pak Ganjar di Pilpres 2024 nanti," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)