Emak-emak di Kudus Belajar Membuat Cemilan Kue Sakura

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:53 WIB
loading...
Emak-emak di Kudus Belajar Membuat Cemilan Kue Sakura
Proses pembuatan kue sakura di Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa (13/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUDUS - Relawan Mak Ganjar Jateng menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan ibu-ibu di Desa Pasuruhan Kidul, Kabupaten Kudus. Mereka mengajak ibu-ibu setempat membuat camilan kue sakura yang digemari semua kalangan.

“Pada hari yang cerah ini, kami belajar bersama membuat cemilan yang banyak digemari semua kalangan yaitu kue Sakura,” kata Korwil Mak Ganjar Jateng Panca Susilowati di Desa Pasuruhan Kidul, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Selasa (13/6/2023).

Total ada puluhan mak-mak yang ikut dan bersama membuat camilan yang tentunya memiliki nilai jual itu. “Ibu-ibu sangat semangat dan antusias sekali dalam pembelajaran hari ini,” lanjutnya.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan itu bisa memberikan manfaat nyata bagi para warga dan peserta. “Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi semua,” tuturnya.

Selain itu, Mak Ganjar turut memberikan bingkisan dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada warga sekitar. “Mereka sangat setuju dan berdoa bersama semoga Bapak Ganjar Pranowo yang menjadi Presiden periode 2024-2029,” terangnya.

Seftia, salah satu peserta yang ikut membuat cemilan mengaku senang bisa terlibat dalam aksi yang diadakan Mak Ganjar. “Terima kasih atas kegiatan yang bermanfaat ini, semoga Mak Ganjar Jateng bisa konsisten dalam menebar kebaikan,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)