Viral Remaja Laki-laki Dibakar Hidup-hidup di Pulogadung, Polisi: Buktinya Lemah

Senin, 12 Juni 2023 - 12:00 WIB
loading...
Viral Remaja Laki-laki Dibakar Hidup-hidup di Pulogadung, Polisi: Buktinya Lemah
Viral seorang remaja laki-laki ditemukan dalam kondisi terbakar parah di pinggir perlintasan rel kereta api perbatasan Pisangan Baru-Pisangan Timur, Pulogadung. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang remaja laki-laki ditemukan dalam kondisi terbakar parah di pinggir perlintasan rel kereta api perbatasan Pisangan Baru-Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban dinarasikan dibakar hidup-hidup.

Kejadian ini berlangsung pada Jumat (9/6/2023) dini hari. Korban yang ditaksir berusia 17 tahun disebut dibakar oleh tiga orang yang tidak dikenal.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan, korban yang ditemukan tanpa identitas telah dirawat di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Korban mendapatkan perawatan intensif karena belum sadarkan diri.



Wahyudi masih belum mengetahui identitas maupun penyebab dari terbakarnya pria misterius tersebut. "Sampai hari ini belum terkonfirmasi tentang identitas diri korban," ujar Wahyudi, Senin (12/6/2023).

Wahyudi belum berani memastikan jika korban sengaja dibakar oleh orang lain. Sebab buktinya sangat lemah.

"Hasil penyelidikan yang dilakukan kemungkinan dibakar orang itu kecil. Mengingat dari saksi-saksi di TKP bilang tidak ada teriakan minta tolong," kata Wahyudi.



Jajarannya hingga kini masih menduga pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri.

"Kemungkinan percobaan bunuh diri, bakar diri sendiri, tidak ada perlawanan dan teriakan minta tolong," ucapnya.

Dugaan percobaan bunuh diri itu diperoleh berdasarkan keterangan saksi mata warga sekitar. Sehingga dugaan dibakar oleh tiga orang menjadi lemah.

Terlebih Wahyudi menduga kuat korban merupakan anak jalanan. Seba tidak ditemukan sama sekali identitas korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)