Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbakar di Pinggir Rel Pulogedung, Begini Kata Polisi

Senin, 12 Juni 2023 - 09:01 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbakar di Pinggir Rel Pulogedung, Begini Kata Polisi
Seorang pria tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar parah di pinggir perlintasan rel kereta api perbatasan Pisangan Baru-Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar parah di pinggir perlintasan rel kereta api perbatasan Pisangan Baru-Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 9 Juni 2023 dini hari. Pria berusia sekitar 17 tahun itu, diduga dibakar oleh tiga orang yang belum dikenalnya hingga tidak sadarkan diri.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi menjelaskan, korban yang ditemukan tanpa identitas ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan intensif. Lantaran belum sadar, Wahyudi mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui identitas maupun penyebab dari terbakarnya pria misterius itu.



"Sampai hari ini belum terkonfirmasi tentang identitas diri korban," ujar Wahyudi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (12/6/2023).

Wahyudi mengatakan, jajarannya hingga kini masih menduga pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri.

"Kemungkinan percobaan bunuh diri, bakar diri sendiri, dugaan sementara, kalau yang bersangkutan itu dibakar oleh seseorang. Karena tidak ada perlawanan dan teriakan tolong," kata Wahyudi.



Ia mengatakan, dugaan ini diperoleh berdasarkan keterangan saksi mata warga sekitar, sehingga dugaan dibakar oleh tiga orang tersebut menjadi lemah.

"Hasil penyelidikan yang dilakukan, kemungkinan dibakar orang itu kecil. Mengingat dari saksi-saksi di TKP, bilang tidak ada teriakan minta tolong," kata Wahyudi.

Terlebih, Wahyudi menduga kuat korban merupakan anak jalanan. Ia mengungkapkan hal tersebut karena tidak ditemukannnya identitas sama sekali dari korban.



"Mungkin anjal (anak jalanan) mungkin ya, karena tidak ada identitas sama sekali," pungkas Wahyudi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)