Serem! Perempuan Terjepit Lift Kosan-kosan di Tanah Abang, Kaki Patah

Minggu, 11 Juni 2023 - 07:39 WIB
loading...
Serem! Perempuan Terjepit Lift Kosan-kosan di Tanah Abang, Kaki Patah
Seorang perempuan,FD, terjepit lift kos-kosan (indekos) di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban berhasil diselamatkan dengan kondisi patah kaki. Foto: IG@humasjakfire
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan,FD, terjepit lift kos-kosan (indekos) di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban berhasil diselamatkan dengan kondisi patah kaki.

Informasi kejadian ini diunggah akun Instagram resmi Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta. Disebutkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/6/2023) siang.



Korban yang merupakan pegawai rumah indekos tersebut awalnya berencana melakukan bersih-bersih di area lantai 3.

Dia lalu menuju lantai 3 menggunakan lift barang. FD kemudian duduk di lift bagian pinggir hingga membuat posisi kakinya terselip saat naik.



"Dikarenakan ada yang mengoperasikan lift tersebut, lift naik ke atas dan menyebabkan posisi kaki karyawan terselip di celah antara lift dan tembok (lantai 2 ke 3)," tulis akun tersebut.

Petugas Penyelamat Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat Sektor Tanah Abang yang menerima laporan melalui Jakarta Siaga 112, langsung mengerahkan 3 unit dan 14 personel ke lokasi.

Korban mengalami fraktur atau patah tulang di kaki kiri sehingga penanganan evakuasi harus dilakukan dengan hati-hati.

Petugas dibantu PK3D Dinas Kesehatan DKI Jakarta akhirnya berhasil mengevakuasi korban yang terjepit setelah sejam lebih melakukan proses penanganan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)