Geger Pria Tewas Terbunuh di Parung Bogor, Polisi Turun Tangan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 14:23 WIB
loading...
Geger Pria Tewas Terbunuh di Parung Bogor, Polisi Turun Tangan
Polisi mengevakuasi pria korban pembunuhan di Parung, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Warga Parung, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat diduga korban pembunuhan. Saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Dalam foto yang beredar, tampak korban sudah tertelungkup beralaskan kantong mayat berwarna oranye dalam sebuah ruangan. Tampak juga ceceran darah segar berada di sekitar lokasi kejadian.



Selanjutnya, mayat tersebut dibawa oleh petugas ke atas mobil patroli polisi. Di sekitar lokasi terlihat warga sudah berkumpul melihat kejadian tersebut. ”Benar (temuan mayat) seorang pria,” kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Jumat (9/6/2023).

Belum diketahui secara pasti kronologi maupun yang lainnya terkait mayat tersebut. Yang pasti, Polsek Parung masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut dengan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.



”Polisi sudah cek TKP, dan melakukan tindakan kepolisian. Polsek Parung masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kejadian,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)