Wanita Tewas di Cileungsi Bogor Dibunuh Usai COD Jual Beli HP

Selasa, 28 Februari 2023 - 17:32 WIB
loading...
Wanita Tewas di Cileungsi Bogor Dibunuh Usai COD Jual Beli HP
Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menyebutkan wanita yang ditemukan tewas tergeletak merupakan korban pembunuhan. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Wanita berinisil RR (33), korban pembunuhan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor diketahui bekerja jual beli handphone. Hal itu berdasarkan keterangan dari kekasih korban.

”Dia kerjaannya COD handphone. Kalau kata pacarnya COD-an handphone,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen dikonfirmasi, Selasa (28/2/2023).

Terkait kasusnya, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari terduga pelaku. Sejumlah saksi sudah diperiksa.”Sudah 6 saksi yang diperiksa. Sementara masih kita lakukan penyelidikan. Tim kami juga masih di lapangan, mohon doanya,” jelasnya.

Di samping itu, tambah Zulkarnaen, korban yang merupakan warga Garut, Jawa Barat sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. ”Sudah dibawa keluarga setelah selesai autopsi langsung dibawa,” tutupnya.



Sebelumnya, jasad RR ditemukan tergeletak depan pertokoan di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu 25 Februari 2023. Kondisinya mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher.



Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Diduga, wanita yang belum diketahui identitasnya itu korban pembunuhan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)